Dein Slogan kann hier stehen

Rental Motor Jogja

Sewa Motor Jogja Nmax Jadikan Perjalananmu Menyenangkan

Nmax adalah salah satu skuter matic yang disukai oleh perempuan maupun laki-laki. Desainnya mewah mirip motor gede yang mahal dan elegan. Di Jogja yang jalanannya halus ini, cocok banget lho jalan-jalan pakai Nmax. Daripada ribet naik motor gede yang manual dan berat mending Nmax nih, lebih mudah dikendalikan dan nyaman untuk yang bonceng. Berikut ini adalah beberapa akibat kalau kamu nekat pakai moge manual dan alasan kenapa sih perlu sewa motor Jogja Nmax.

Nyamannya Naik NMax

Nmax merupakan kendaraan mewah dan nyaman. Berikut adalah daftar kenyamanan Nmax yang akan membuat perjalanan kamu menyenangkan dan nggak kecapekan:

1.Transmisi Otomatis

Nggak semua motor matic kecil dan khusus buat cewek ya. Nmax ini besar lho, gagah banget sama kaya moge. Bedanya transmisi Nmax manual. Kamu akan nyaman banget naik motor ini.

Transmisi otomatisnya memanjakan kamu yang cuma perlu putar gas dan tarik rem aja. Ini cocok banget buat kamu yang ingin jalan-jalan santai di kota dan desa yang indah seperti di Jogja.

2. Desain Keren

Desain motor ini sangat keren. Dengan bagian depan yang dihiasi lampu besar, bikin kamu mudah mengarungi gelapnya malam. Kamu juga nggak akan merasakan kesemutan atau pegal di tubuh.

Soalnya desain bagian jok juga bagus. Dilapisi busa yang empuk sehingga kamu dan yang boceng kamu nggak pegal-pegal setelah perjalanan keliling Jogja. Lebar joknya juga lumayan, jadi untuk yang bertubuh agak gemuk atau berbadan besar nggak akan cepat lelah naik motor ini.

3. Konsumsi BBM Irit

Di kelas motor gede, bensin Nmax tergolong irit lho. Setiap satu liter BBM bisa dipakai hingga 39 kilometer. Berarti kamu bisa keliling kota Jogja bahkan keluar sampai Kulon Progo tanpa isi bensin lagi.

Ini bagus banget buat kesehatan kantongmu. Dan lagi, nggak perlu bolak balik cari pom bensin saat sedang pergi berwisata. Isi sekali penuh, lalu jalan-jalan sepuasnya deh.

4. Posisi Berkendara Nyaman

Kalau biasanya naik skuter membuat kaki jenjang tersiksa, Nmax lain. Dengan desain pijakan yang luas, pengendara bahkan bisa sedikit meluruskan kaki atau menekuk untuk posisi siaga.

Jadi kalau mau jalan santai di tempat yang sepi, bisa tuh kamu agak lurusin kaki. Perjalanan nyaman bebas kesemutan dan pegal. Selain itu, posisi duduk juga bisa berubah-ubah namun tetap mudah mengembalikan engine. Sebab desainer Nmax ini cerdas dalam mengukur jarak dan sudut terbaik untuk meletakkan stang motor.

Alasan Sewa Nmax

Nah setelah tau akibatnya kalau nekat naik motor gede, berikut adalah beberapa alasan kenapa kamu harus seva motor Jogja Nmax selama jalan-jalan disini. Pastikan baca bagian ini deh sebelum memutuskan pilih motor lain yang juga kami sediakan.

1. Sewa Lebih Murah

Sewa motor di tempat wisata memang nggak pernah salah. Tarif sewa motor dan jumlah bensin yang dipakai selama jalan-jalan jauh lebih murah daripada naik kendaraan umum.

Kamu bisa melihat di tempat kami dengan hitungan per 12 jam atau 24 jam. Kalau mau jalan-jalan lebih dari 24 jam, kamu bisa konsultasi supaya dapat harga lebih murah lagi. Jadi nggak ada cerita kamu boros gara-gara bayar biaya sawa motor Jogja Nmax.

2. Tidak Perlu Bawa dari Rumah

Alasan berikutnya seva motor di Jogja nggak perlu bawa kendaraan sendiri dari rumah. Anda bisa menikmati perjalanan santai dari rumah Anda dengan kereta, bus, atau pesawat terbang.

Capek banget kalau harus naik motor dari rumah. Nanti begitu sampai Jogja kamu malah nggak bisa pergi kemana-mana karena badan nggak enak. Repo bisa?

Nggak usah banyak mikir deh, sawa motor Jogja Nmax aja. Kami sediakan motor yang paling bagus dan nyaman buat kamu. Nggak perlu bawa helm juga, karena sudah termasuk dalam persewaan kami.

3. Kendaraan Kualita Sewa Kami Selalu Prima

Alasan berikutnya adalah karena kualitas kendaraan seva kami selalu bagus. Setiap bulan kami servis motor secara berkala. Bahkan setiap motor diretur, kami selalu cek ulang dan perbaiki secepatnya sebelum disewa orang lain lagi.

Kamu nggak perlu khawatir dengan keadaan mesin dan tubuh motor. Sebab Nmax yang kami sewakan baru, dan bisa digunakan dalam jarak yang jauh. Jadi mau keliling Jogja atau sekedar bertamu ke rumah saudara di Jogja pun motor ini nyaman dan aman.

4. Syarat Mudah

Syarat sawa motor tentu lebih mudah daripada kredit ya. Kamu nggak perlu mengumpulkan slip gaji, buku rekening dan lain sebagainya. Cukup bawa KTP dan SIM kemudian urus ke kantor atau kirim lewat pesan.

Kami akan langsung mengurus dan cek data yang masuk. Kamu nggak perlu menunggu lama untuk bisa menggunakan motor ini.

Sewa Nmax Terbaik Disini!

Nggak perlu ragu lagi ya, kami menyediakan motor terbaik untuk kamu pakai selama di Jogja. Nggak ada masalah mesin atau body motor jelek.

Bahkan helm yang kami sewakan juga nggak apek dan membuat rambut rusak ya. Harga yang ditawarkan juga sangat terjangkau.

Jadi percayakan sewa motor Jogja Nmax di tempat kami, kualitas motor pasti terjamin. Ucapkan selamat tinggal pada motor yang mudah mogok dan punggung yang encok karena berkendara jauh dari rumah ke Jogja.

Dapatkan pengalaman berkendara terbaik dengan Nmax di tempat kami, dan rasakan pelayanan terbaik dari karyawan kami. Hubungi segera sebelum kamu pergi ke Jogja ya supaya kamu nggak perlu cari kendaraan umum lagi untuk jalan-jalan disini. Semakin cepat sewa, maka semakin jelas rencana jalan-jalan mu. Selamat liburan!

 

Diese Webseite wurde kostenlos mit Homepage-Baukasten.de erstellt. Willst du auch eine eigene Webseite?
Gratis anmelden